Selamat Datang di Blognya Aniqoh

AA Gym Bantah Pisah Rumah

JAKARTA, SABTU-Beredarnya kabar tentang keributan antara istri tua dan istri mudanya ditanggapi dingin oleh KH Abdullah Gymnastiar. Dai berkacamata bulat yang akrab disapa Aa Gym itu mengaku heran jika keluarganya yang rukun diberitakan bermasalah. "Saya bukan artis, bukan juga publik figur atau pemain film dan sinetron. Mari kita jauhi prasangka dan gibah," ucap Aa Gym yang ditemui seusai berceramah di Masjid Pondok Indah, Pondokpinang, Jakarta Selatan, Rabu (19/3) malam.

Menurut AA Gym, tidak ada hal yang penting untuk disampaikan kepada khalayak umum tentang kehidupan pribadinya. Meski demikian, dia tetap bersyukur masih dalam keadaan sehat dan baik di tengah pemberitaan tidak sedap tentangnya. "Saya hanya heran kenapa sampai ada berita seperti itu. Tetapi mudah- mudahan bisa bermanfaat bagi kita semuanya. Keluarga saya bersama teh Ninih dan teh Rini baik-baik saja," kata Aa Gym tenang. Kedua istrinya itu, lanjutnya, masih berkomunikasi satu sama lain dengan baik.

Pembagian waktu untuk istri-istrinya pun dilakukan Aa Gym dengan adil. "Saya membagi waktu cukup dan adil. Soal saya pisah rumah (selama) tiga bulan dengan teh Ninih itu sama sekali tidak benar. Semoga Allah mengampuni berita fitnah itu," ujarnya seraya mengajak semua masyarakat untuk berbaik sangka terhadap sesamanya. Aa Gym menganggap bahwa pilihannya untuk poligami merupakan keputusan terbaiknya.

Seusai memberikan tausiyah, Aa Gym tidak mau berkomentar lagi walau terus dicecar pertanyaan oleh wartawan. Situasi itu sempat membuat emosinya muncul, terutama ketika wartawan terus mengorek kehidupan pribadinya. "Kalian itu makan dari gaji haram," ujarnya sambil terus berjalan menuju sebuah sepeda motor yang ditunggangi asistennya.

Setelah duduk di boncengan Aa Gym kembali meminta kepada wartawan agar menghormati hak-hak pribadi orang lain setiap kali melakukan tugas jurnalistiknya. "Marilah kita hargai hak-hak orang lain," kata pemilik pondok pesantren Daarut Tauhid di Bandung, Jawa Barat itu.

0 comments:

Post a Comment

About This Blog

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP